Kumpulan Gambar Kartun Film Animasi Walt Disney Channel Cartoon Network DC Comics Marvel Animation Movie Pictures Collection

Film Frozen 2 Sequel Kartun Disney Terbaru (Video Trailer)


Film Frozen 2 Sequel Kartun Disney Terbaru (Video Trailer) - Rincian mengenai Film "Frozen 2" akhirnya terbuka. Namun, saat ini berkembang di dunia online tentang bagaimana karakter Frozen Elsa, Anna, Olaf dan lainnya yang hidup di Arrendale akan berubah di sekuel kedua ini. Dari sebuah laporan mengungkapkan co-sutradara Chris Buck membuka sedikit informasi bahwa "Frozen 2" memiliki ending yang indah.

Gambar Film Frozen 2 Sekuel Terbaru Walt Disney

Dalam sebuah wawancara di ABC'S "One Plus One," Buck berbicara tentang proses pembuatan sekuel "Frozen," yang merupakan film blockbuster yang tak terduga di tahun 2013 dan berhasil meraup lebih dari $ 1,600,000,000 di seluruh dunia. Fantastis!

"Kami memiliki banyak hal untuk mencari tahu bagaimana akhir dari Film Frozen 2". Hal ini mengisyaratkan Buck, yang ikut mengarahkan film dengan Direktur Operasional Jennifer Lee, menambahkan bahwa ia mengerjakan film ini secara serius karena akan ditampilkan kepada generasi sekarang.
Video Trailer Frozen 2 Film Disney Terbaru Putri Elsa Menikah

Dalam "Frozen 2" animator pemenang Academy Award ini mengatakan bahwa ia ingin menempatkan perspektif baru tentang gagasan cinta dan persahabatan, berbeda dari yang ada di dongeng klasik. "Frozen" berpusat pada kisah Ratu Elsa dan adiknya, Putri Anna, yang menunjukkan kepada penonton rasa takut, keberanian dan cinta kasih seorang kakak.
Gambar Film Frozen 2 Putri Anna Menikah

Meskipun belum ada sinopsis resmi untuk "Frozen 2," dilaporkan bahwa sekuel Film Kartun Disney ini dikabarkan berpusat pada perubahan karakter dan pengampunan dari tokoh di film pertama, terutama Pangeran Hans yang telah mengkhianati Putri Elsa. Pangeran Hans akan menjadi kekasih Ratu Elsa lho! Tentu saja sebelum itu menjadi kenyataan, ia harus dapat menunjukkan sisi baik dan diperlukan pembuktian yang nyata.
Gambar Frozen 2 Sambungan Film Disney Putri Elsa Anna

Dan yang bikin seru adalah Olaf si manusia salju yang kocak bin lucu akan memiliki pacar di "Frozen 2." Ga kebayang ya :) Namun, masih tidak yakin apakah pacarnya Olaf adalah manusia atau juga terbuat dari salju. Jadi bikin penasaran ya.

"Frozen 2" dijadwalkan untuk dirilis tahun 2017.

Berikut ini video trailer Film Frozen untuk dinikmati. Froze 2 pasti akan seru dan penuh dengan kejutan!


Like and share to your friends ...
Link Artikel:
http://gambarkartunfilmanimasi.blogspot.com/2015/12/film-frozen-2-sequel-kartun-disney-terbaru-video-trailer.html
Rating Artikel: 100% based on 99999 ratings. 99 user reviews.

Film Frozen 2 Sequel Kartun Disney Terbaru (Video Trailer)

Posted by Gambar Kartun Film Animasi, Published at 1:19 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment